Home Berita KABAG TU FUAD USULKAN PENGADAAN BARANG DAN LAKUKAN PERBAIKAN SARANA PRASARANA

KABAG TU FUAD USULKAN PENGADAAN BARANG DAN LAKUKAN PERBAIKAN SARANA PRASARANA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 130 views

Palangka Raya – Kepala Bagian Tata Usaha (TU) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Palangka Raya usulkan kelengkapan sarana dan prasarana untuk menunjang proses pendidikan.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi Mahasiswa dan kenyamanan kerja bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan. Langkah ini sejalan dengan arah kebijakan fakultas untuk menyediakan fasilitas yang memadai guna mendukung keberhasilan proses pendidikan.

Tahun ini, Kepala Bagian TU FUAD telah mengajukan beberapa usulan pengadaan ke tingkat Rektorat. Di antaranya adalah pengadaan AC yang sudah berjalan, perangkat komputer, printer untuk layanan akademik, serta TV untuk ruangan perkuliahan yang mengalami kerusakan.

Selain pengadaan, dilakukan juga perbaikan sarana prasarana, termasuk perbaikan komputer laboratorium KPI untuk branding, komputer layanan akademik, layanan umum, serta perbaikan dan pemeliharaan AC. Sedangkan untuk perbaikan gedung dan bangunan seperti toilet fakultas dan pembenahan ruangan perkuliahan dengan menambah ornamen-ornamen hiasan.

“Kami berharap dengan adanya pengadaan dan perbaikan sarana prasarana ini, seluruh civitas akademika Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah dapat lebih nyaman dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar,” ujar H. Akhmad Kartapati, S.Ag., M.A.P., selaku Kepala Bagian TU FUAD.

Menurut Kartapati dengan perencanaan, pengawasan, dan kontrol yang baik, diharapkan gedung dan peralatan yang dimiliki Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah dapat dimanfaatkan secara maksimal.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK