Home Berita Panitia PPPK IAIN Palangka Raya Siap Laksanakan Seleksi Pengadaan PPPK

Panitia PPPK IAIN Palangka Raya Siap Laksanakan Seleksi Pengadaan PPPK

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 168 views

Humas – Berdasarkan Surat Nomor 6610/B-KS.04.01/SD/K/2024 yang dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengenai jadwal seleksi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tahun anggaran 2024, pendaftaran seleksi dijadwalkan akan berlangsung sekitar bulan Oktober hingga November 2024.

Sejalan dengan hal tersebut, Panitia PPPK IAIN Palangka Raya telah mulai melakukan sejumlah persiapan penting. Salah satu langkah utama yang dilakukan adalah berkonsultasi langsung dengan Rektor untuk memastikan segala persiapan berjalan sesuai rencana dan memenuhi standar yang ditetapkan.

Selain itu, Tim Kepegawaian IAIN Palangka Raya juga akan menyelenggarakan kegiatan review berkas administrasi bagi calon peserta seleksi PPPK. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa semua calon telah memenuhi persyaratan administrasi yang diperlukan, sehingga proses seleksi dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Rektor IAIN Palangka Raya menyampaikan bahwa panitia siap menjalankan amanah dalam proses rekrutmen PPPK tahun ini. Sebanyak 46 formasi PPPK telah disediakan khusus untuk pramubakti di lingkungan IAIN Palangka Raya. Rektor juga berdoa agar seluruh pramubakti yang mengikuti seleksi ini diberikan kesehatan dan kesuksesan.

“Saya doakan semua pramubakti lulus dalam seleksi ini,” ujar Rektor.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal lengkap seleksi, peserta dapat mengakses melalui tautan berikut ini: Jadwal PPPK Tahun 2024

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK