Home Berita KETUA TIM BLU ADAKAN RAPAT EVALUASI DAN PENYERAHAN LAPORAN KERJA

KETUA TIM BLU ADAKAN RAPAT EVALUASI DAN PENYERAHAN LAPORAN KERJA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 110 views

Palangka Raya – Ketua Tim Kerja Badan Layanan Umum (BLU) IAIN Palangka Raya telah menyelesaikan penyusunan dokumen persiapan untuk menakasah dari satker PNBP menjadi Badan Layanan Umum (BLU) pada Jumat, 11 Oktober 2024. Acara ini berlangsung di Ruang Rapat Rektorat Lantai II dan dihadiri oleh Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan (AUAK), Dr. Rofikatul Karimah, M. S.I. yang mewakili Rektor IAIN Palangka Raya.

Dalam acara tersebut, Ketua Tim BLU memimpin penyerahan dokumen proposal kepada Kepala Biro AUAK, yang mencakup versi hardcopy dan softcopy. Dokumen ini dihasilkan melalui serangkaian kerja keras dan koordinasi intensif yang telah dilakukan oleh Tim BLU selama beberapa waktu.

“Kami telah mencapai titik penting ini, namun perjalanan belum selesai. Ketika nanti diundang untuk munakasah, kita akan mendapatkan waktu persiapan, dan dengan kehadiran Kepala Biro AUAK, kita dapat merasa lebih siap karena beliau akan mendampingi,” ungkap Ketua Tim BLU Dr. H. Syaikhu, M.H.I. dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Ketua Tim BLU menyampaikan rasa terima kasihnya atas dedikasi dan kerja keras seluruh anggota tim. “Atas nama Tim BLU, saya ingin mengucapkan terima kasih atas rangkaian kegiatan yang telah kita lalui. Dokumen ini telah tersusun dengan baik, siap untuk diserahkan dan ditindaklanjuti oleh tim kerja selanjutnya.” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Biro AUAK, Dr. Rofikatul, dalam sambutannya mengajak seluruh pihak untuk optimis dalam menghadapi proses alih status ini.

“Kita harus optimis bahwa BLU dapat kita laksanakan dengan baik. Tentunya pekerjaan ini tidak bisa dilakukan sendiri, karena kita adalah sebuah tim. Semuanya memiliki peran penting untuk mencapai cita-cita bersama,” ujarnya. (Pj)

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK