Home Berita CIVITAS IAIN PALANGKA RAYA RAYAKAN HARI SANTRI DENGAN SHOLAT HAJAT, PEMBACAAN SHOLAWAT DAN DOA BERSAMA

CIVITAS IAIN PALANGKA RAYA RAYAKAN HARI SANTRI DENGAN SHOLAT HAJAT, PEMBACAAN SHOLAWAT DAN DOA BERSAMA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 60 views

HUMAS-IAIN Palangka Raya mengadakan sholat hajat dalam rangka memperingati Hari Santri pada tanggal 22 Oktober 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Utama dan dihadiri oleh berbagai pejabat kampus, termasuk Dr. Rofikatul Karimah, S.Ag., M.Si. sebagai Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Nurul Wahdah, M.Pd. sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, serta Dr. Ahmadi, M.S.I. sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama serta pejabat lainnya. Acara ini juga dihadiri oleh mahasiswa Ma’had Al-Jami’ah dan mahasiswa penerima beasiswa KIP.(17/10/24)

Acara dimulai dengan sholat maghrib berjamaah yang dipimpin oleh Ustadz Ajahari, M.Ag. Setelah sholat, sambutan diberikan oleh Ustadz Irfan Wahid, Lc., sebagai Pembina Ma’had Al-Jami’ah. Dalam sambutannya, beliau berharap, “Semoga dengan sholat hajat ini, IAIN Palangka Raya selalu mendapat keberkahan dan semakin maju, serta cepat menuju status Universitas Islam Negeri (UIN).”

Selanjutnya, Dr. Ahmadi, M.S.I. memberikan sambutan, menekankan pentingnya kolaborasi antara civitas akademika untuk mencapai tujuan bersama. “Kita harus bersatu untuk membangun IAIN Palangka Raya menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan sholat hajat yang dipimpin oleh Ustadz Ajahari, M.Ag., diikuti oleh pembacaan Surah Yasin, sholawat, dan doa bersama. Kegiatan ini diharapkan dapat mendatangkan keberkahan dan kemajuan bagi IAIN Palangka Raya.

Dengan terlaksananya sholat hajat ini, seluruh peserta berharap agar institusi dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK