Home Berita Dosen IAIN Palangka Raya Menjadi Narasumber pada Pelatihan Publikasi Jurnal di Fakultas Hukum UNISSULA Semarang

Dosen IAIN Palangka Raya Menjadi Narasumber pada Pelatihan Publikasi Jurnal di Fakultas Hukum UNISSULA Semarang

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 60 views

Semarang, 18 Oktober 2024 – Sabarudin Ahmad, S.Sy., M.H., Editor in Chief El-Mashlahah, jurnal internasional bereputasi yang terindeks Scopus dari IAIN Palangka Raya, menjadi narasumber dalam pelatihan publikasi jurnal ilmiah yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) Semarang.

Pelatihan yang berlangsung pada 18 Oktober 2024 ini difokuskan pada para dosen Fakultas Hukum UNISSULA, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam mempublikasikan karya ilmiah di jurnal internasional bereputasi. Dalam materinya, Sabarudin Ahmad membahas strategi publikasi yang efektif, pentingnya kualitas artikel, serta langkah-langkah menghadapi proses seleksi dan review di jurnal bereputasi.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para dosen Fakultas Hukum UNISSULA yang bersemangat meningkatkan kualitas dan visibilitas penelitian mereka di tingkat global.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK