Home Berita Rektor Berikan Motivasi Dihadapan Ribuan Mahasiswa Baru

Rektor Berikan Motivasi Dihadapan Ribuan Mahasiswa Baru

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views


Selasa, 14 Agustus 2018 bertempat di Aula Mesjid Raya Darussalam Palangka Raya dipandu oleh moderator Ahmad Kamil Rizani yang merupakan Presiden Mahasiswa IAIN Palangka Raya dalam kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan dengan narasumber sekaligus motivator yaitu Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH yang juga merupakan Rektor IAIN Palangka Raya memberikan motivasi dihadapan Mahasiswa Baru.
Dengan filosofi history of eagle yaitu perjuangan Burung Elang agar bisa bertahan hidup lebih lama, maka ia harus membuat keputusan dengan berkorban mematahkan paruhnya untuk menggantinya dengan paruh yang baru agar bisa bertahan hidup mencapai 70 tahun. Pelajaran yang diambil apabila seseorang ingin bertahan dalam menjalani hidup yang lebih baik, maka ia harus membuat keputusan denagn berjuang dan berkorban.
Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH dan Ahmad Kamil Rizani juga mengajak ribuan Mahasiswa Baru berinteraksi dan bernyanyi bersama dam suasana keceriaan. Selain itu Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH juga mengatakan bahwa “Mahasiswa Baru berjanji pada dirinya sendiri untuk menyelesaikan studi dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat.” Ujar beliau
Dr. Ibnu A.S. Pelu, SH, MH juga menambahkan “untuk meraih kesuksesan maka kita harus bekerjasama untuk menyelesaikan berbagai masalah. Mampu menempatkan diri sebagai bagian solusi dan menjadi problem solver dalam membangun bangsa dan negara.
Dr. Ibnu A.S. Pelu, SH, MH juga menegaskan “IAIN Palangka Raya tidak mentolerir paham Anti Pancasila dan penyalahgunaan obat-obatan dan minuman keras serta pergaulan bebas. IAIN Palangka Raya menyiapkan generasi Islami yang ungul berkarakter dan profesional dengan akhlakul karimah.” Ujar beliau.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK