Home Berita Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah: Yakin dan Optimis UNBK 2018 Berjalan Sukses dan Lancar!!!

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah: Yakin dan Optimis UNBK 2018 Berjalan Sukses dan Lancar!!!

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 3.2K views

Palangka Raya, 8 April 2018.
Yakin dan optimis begitulah ungkapan Dr. H. Slamet Winaryo, M.Si selaku Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kalimantan Tengah saat korespondensi oleh Tim kampusitahnews mengenai pelaksanaan UNBK 2018 di Bumi Tambun Bungai Kalimangan Tengah. Sesuai dengan amanah Gubernur Kalimantan Tengah Bapak Sugianto Sabran untuk meningkatkan mutu pendidikan yang maksimal dalam rangka menyiapkan Sumber Daya Manusia yang unggul dan handal melalui pendidikan Kalteng Berkah, salah satunya melalui UNBK 2018 yang diikuti oleh 238 SMAN/SMA, 35 MAN/MA, 129 SMKN/SMK se Kalimantan Tengah.

Langkah awal pelaksanaan UBNK dimulai dari pendataan, koreksi, simulasi UNBK. UNBK ini merupakan sarana mengukur mutu pendidikan Kalimantan Tengah mampu bersaing secara nasional. Dinas Pendidikan Prov. Kalimantan Tengah sangat serius dalam mensupport dan memfasilitasi pelaksanaan UNBK 2018 bahkan juga mendapatkan dukungan dari masyarakat. Begitu pula harapan Dr. H. Slamet Winaryo, M.Si selaku Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kalimantan Tengah berkeyakinan melalui UNBK dapat mewujudkan pendidikan Kalteng Berkah dengan falsafah huma betang dan semangat isen mulang dan dukungan serta doa masyarakat Kalimantan Tengah.

Pesan Gubernur Kalimantan Tengah seperti yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kalimantan Tengah kepada para peserta UNBK untuk dapat maksimal dalam menghadapi UNBK dan tidak lupa berdoa agar lulus dengan nilai yang mampu bersaing secara nasional. Begitu pula yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kalimantan Tengah sangat berterima kasih atas dukungan berbagai pihak dalam suskesnya pelaksanaan UNBK 2018.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK