Home Berita Maksimal dan Menyeluruh: MAN Kota Palangka Raya Siap Laksanakan UNBK 2018

Maksimal dan Menyeluruh: MAN Kota Palangka Raya Siap Laksanakan UNBK 2018

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.8K views

MAN Kota Palangka Raya siap laksanakan UNBK 2018 dengan jumlah peserta ujian sebanyak 302 siswa. Adapun sarana dan prasarana yang disiapkan yaitu 1 ruang Information and Communication Technology dengan kapasitas 38 Komputer, 1 ruangan laboratorium internet dengan kapasitas 38 komputer, 1 ruangan laboratorium multimedia 38 lab multi dengan kapasitas 38 komputer, dan 1 ruangan laboratorium komputer dengan kapasitas 38 komputer yang sudah dicek kesiapannya oleh Tim IT MAN Model Palangka Raya.

Sejauh ini menurut H. Idayani Kepala MAN Kota Palangka Raya yang dihubungi via telepon oleh Tim Redaksi kampusitahnews, beliau menerangkan sejauh ini MAN Kota Palangka Raya sudah melakukan persiapan untuk UNBK dengan melaksanakan 19-24 Maret 2018 yang lalu telah melakukan USBN BK, dilanjutkan tanggal 26-31 Maret 2018 yang lalu juga UAM BK dan pada tanggal 2-3 Mei 2018 kelanjutan USBN BK. Rangkaian persiapan tersebut merupakan upaya MAN Kota Palangka Raya dalam mempersiapkan UNBK 2018 secara maksimal dan menyeluruh baik dari operator, teknisi dan kepengawasan, serta peserta ujian juga sudah mendapat user dan password UNBK.

Harapan H. Idayani selaku Kepala MAN Kota Palangka Raya agar pelaksanaan UNBK menjaga integritas dan menjamin kejujuran sesuai dengan prosedur operasional standar UNBK. H. Idayani menargetkan para peserta UNBK MAN Kota Palangka Raya lulus dengan nilai sesuai rata-rata kriteria ketuntasan minimal (KKM). Adapun jadwal UNBK yaitu hari pertama Bahasa Indonesia, hari kedua Bahasa Inggris, hari ketiga Matematika, dan hari keempat adalah mata pelajaran ujian pilihan.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK