Home Berita Harapan dan Kesan Peserta UNBK 2018 di Kalimantan Tengah

Harapan dan Kesan Peserta UNBK 2018 di Kalimantan Tengah

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 2K views

Senin, 9 April 2018.

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018 berjalan tertib dan lancar di beberapa sekolah SMA dan MA di Kalimantan Tengah. Bahkan sebagian besar para peserta UNBK yakin dan optimis dapat lulus dengan nilai yang memuaskan. Berikut harapan peserta UNBK dari masing-masing sekolah di Kalimantan Tengah.

Shedo Alfathur Muharahman siswa MAN 2 Murung Raya menuturkan “Alhamdulillah UNBK hari pertama berjalan dengan lancar,semuanya itu tidak luput dari do’a orang tua serta semangat belajar dan juga do’a kepada Allah SWT. Semoga apa yang kami usahakan dalam UNBK ini membuahkan hasil yang maksimal. Namun soal tinggi atau tidaknya nilai soal nomor sekian,yang pasti utamakan kejujuran. Semoga saat lulus nanti Allah mempermudah jalan menuju perguruan tinggi impian saya yaitu di IAIN Palangkaraya. Bismillah tidak ada yang mustahil bagi Allah. Semangat juga buat teman-teman yang lain yang sedang UNBK baik tingkat SMK/MA/SMA.”

Dyah Faradania Melinia siswa SMA Negeri 1 Kota Besi menyebutkan “Alhamdulillah UNBK hari pertama berjalan dgn lancar tanpa ada halangan sedikitpun dan akhirnya bisa menyelesaikan semua soal dengan baik. Harapan saya kedepannya semoga dapat menyelesaikan UNBK dengan baik, mendapatkan nilai yg bagus serta dapat lulus dan masuk universitas impian.”

Hikmah siswa SMAN 1 Palangka Raya menuturkan “Alhamdulillah UNBK hari ini lancar. Praktis dalam mengerjakannya pakai komputer tidak perlu lama-lama mengisi data seperti di LJK. Semoga usaha dan kerja keras mengerjakan di bayar dengan nilai maksimal dan diterima di kampus impian.”

Noor Fitriani A siswa MAN Kotim mengucapkan “Alhamdulillahirabbal alaamiin UNBK hari pertama berjalan lancar meskipun ada sedikit kendala seperti lampu mati, komputer sedikit error, tapi masalah seperti itu tidak menjadikan halangan untuk melanjutkan Ujian dengan baik dan akhirnya bisa mengerjakan dg baik dan jujur. Harapannya semoga siswa-siswa SMA/SMK/MA lulus 100% dan berhasil masuk perguruan tinggi yang diinginkan, karena usaha tidak pernah mengkhianati hasil.”

Rani Suardi siswa MAS Muslimat NU Palangka Raya menyampaikan “Alhamdulillah UNBK hari ini lancar dan sesuai dengan apa yang dipelajari, harapanya semua lulus dengan nilai terbaik dan bisa masuk perguruan tinggi yang di inginkan.”

Siti Nurjannah siswa SMK Muhammadiyyah Sampit menuturkan “Pokoknya perasaan kami pas ngehadepin UNBK ini campur aduk lah istilahnya mah, tapi harapan kami semoga pas pengerjaan soal tidak ada kendala ataupun gangguan, lancar jaya, dan juga semoga lulus 100% dan nilainya juga tinggi dan memenuhi syarat buat masuk ke perguruan Tinggi yang di inginkan khususnya yaitu di IAIN Palangkaraya.” Ungkapnya dengan optimis bercerita kepada tim kampusitahnews.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK