Home Berita Kampus IAIN Palangka Raya Launching Website Kampus Itah News

Kampus IAIN Palangka Raya Launching Website Kampus Itah News

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.7K views

Palangka Raya – Rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi AS, Pelu, SH, MH, resmi launching Website Kampus Itah News, pada Senin pagi (09/04) di ruang rapat Rektorat kampus tersebut.

Menurut rector filosofi dari Kampus Itah News ini dapat menjadi kampulasi dari pendidkan yang dapat berbentuk MA maupun SMK Sederajad.

“Filosofi Kampus Itah News, itah adalah kita dalam artian kampus kita, jadi kita berharap sebagai perguruan tinggi mampu merangkul keragaman dari SMA maupun  MA, sehingga itah tersebut tidak membedakan kategori pendidikan tetapi merupakan wadah keragaman bagi pendidikan itu sendiri khususnya bagi IAIN Palangka Raya,” kata Ibnu Elmi.

Selain itu ia menambahkan tujuan dari pembuatan website ini merupakan sarana interaktif modern dan kekinian untuk menymapikan informasi terkait dengan aktivitas IAIN Palangka Raya kepada publik.

“Ini merupakan sarana yang membantu menginformasikan dari kegiatan pendidikan yang ada di Kalteng melalui situs yang ada di kampus itah news,” kata Ibnu Elmi.

Ia juga menambahkan web ini dapat menjadi pemersatu informasi dan arus informasi baik lokal maupun internasional.

“Diharapkan sebagai pemersatu informasi dalam rangka mempercepat arus informasi dan web ini menjadi sebuah sarana informasi publik dimana pengunjung tidak hanya lokal bisa juga nasional dan internasional,”tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK