Home Berita Siswa MA An-Nur Bersaing Ketat Pilih Prodi Ekonomi Syariah!!!

Siswa MA An-Nur Bersaing Ketat Pilih Prodi Ekonomi Syariah!!!

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Palangka Raya, 9 April 2018.

Siti Norhalifah siswa kelas 12 MA An-Nur Palangka Raya sebelum mengikuti UNBK yang diselenggarakan hari ini pukul 12.00 wib siang nanti, memastikan diri untuk memilih prodi Ekonomi Syariah di jalur SPAN PTKIN. Meskipun terjadi persaingan sangat ketat, Siti Norhalifah yakin dan optimis dapat lulus SPAN PTKIN pada prodi Ekonomi Syariah. Ia meyakini bahwa prodi Ekonomi Syariah mempunyai prosfek kerja dan peluang karir yang mapan, seperti menjadi Manajer Bank, Entrepreneur, Konsultan Ekonom, dan minimal menjadi pengelola keuangan rumah tangga yang syariah. Bahkan saat ini IAIN Palangka Raya juga memiliki fasiltas dan sarana prasarana perkuliahan yang sangat bagus. Gedung kuliah yang tertata rapi dan megah merupakan jaminan baginya untuk bisa kuliah dengan aman dan nyaman dengan suasana kampus yang islami.

Selain itu, menurutnya alasan memilih kuliah di prodi Ekonomi Syariah IAIN Palangka Raya, yaitu banyak dari siswa-siswi kelas 12 di kota Palangka Raya yang memilih prodi tersebut yang dikenal sebagai pilihan favorit. Orang tuanya pun memiliki harapan bagi dirinya untuk dapat diterima di prodi ekonomi syariah. Bahkan apabila diterima ia akan kuliah dengan serius, rajin dan tekun. Sebagaimana yang ia ketahui, bila IAIN Palangka Raya selama ini selalu mensupport para mahasiswa dalam mengembangkan potensi, baik di bidang akademik maupun non akademik.

Saat ditanya mengenai persiapannya mengikuti UNBK siang ini, ia telah melakukan persiapan secara maksimal dengan belajar dan juga tidak lupa berdoa. Bahkan ia menuturkan sebelum mengikuti UNBK ia terlebih dahulu berkunjung ke kampus IAIN Palangka Raya untuk memotivasi diri agar lulus UNBK dan nantinya bisa kuliah di Kampus IAIN Palangka Raya yang memiliki gedung Triple Towers dan dikenal sebagai kampus zaman now atau kampus kekinian di Kalimantan Tengah.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK