Home Berita AMANG SULAI: TARGET 2000 MAHASISWA, ALHAMDULILLAH REZEKI NOMPLOK

AMANG SULAI: TARGET 2000 MAHASISWA, ALHAMDULILLAH REZEKI NOMPLOK

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 2.6K views

Warga G.obos tidak asing lagi dengan warung yang sangat fenomenal milik Pak Sulaiman Ahmad (45) ini, terlebih bagi mahasiswa IAIN Palangka Raya. “Awalnya sih coba-coba, nggak tahu kenapa jadi ketagihan” ungkap Emil (19), mahasiswa IAIN Palangka Raya.
Warung yang diberi nama “Warung Amang Sulai” ini berdiri sejak tahun 2012. Dengan berawal dari coba-coba dan karena tuntutan kehidupan, Amang Sulai memberanikan diri membuka sebuah usaha warung makan. Nama menu makanan yang unik dan harga yang pas di kantong menjadi daya tarik warung sederhana ini. Mie bancir misalnya. Memang, nama semacam ini terkadang memancing kedatangan para pembeli.

Tak muluk-muluk, Amang Sulai, demikian panggilan akrabnya, mencoba memberikan yang terbaik bagi pelanggan dengan keahlian memasaknya. Tidak hanya mahasiswa yang digoyang lidahnya, para karyawan kantor, bahkan ibu rumah tangga pun menikmati sensasi masakan Amang Sulai. “Rasanya beda dari yang lain, ada khas tersendiri” puji Hartati (50).

Amang Sulai mengaku jika masakannya sama dengan yang lainnya. “Resapi ketika memasak, ikhlas, InsyaAllah Allah ridho dengan masakan kita” demikian ungkapnya. Perantau dari Banjarmasin ini juga mengatakan bahwa warungnya berada di lingkungan yang strategis dan berada di dekat kampus. Ini juga merupakan salah satu rahasia dari keberhasilan warungnya. “Apalagi nanti ada 2000 mahasiswa, InsyaAllah rezeki meningkat” ungkap pria yang murah senyum ini.

Reporter: Irna

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK