Home Berita WORKSHOP BRANDING RESMI DIBUKA OLEH REKTOR UIN SUNAN KALIJAGA

WORKSHOP BRANDING RESMI DIBUKA OLEH REKTOR UIN SUNAN KALIJAGA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 993 views

Palangka Raya – Rektor UIN Sunan Kalijaga Prof. Drs. K.H. Yudian Wahyudi, Ph. D. membuka acara kegiatan Workshop Membangun Branding Syariah PTKIN di hotel Cavinton Yogyakarta, pada Selasa sore (10/04).

Dalam sambutannya menyampaikan humas merupakan ujung tombak yang dapat menciptakan branding untuk PTKIN.

“Apabila PTKIN ingin survival maka harus mampu menciptakan branding dan harus di share melalui kehumasan, ini peran kehumasan sebagai ujung tombaknya dan tentu harus dibarengi keilmuan yang memadai dalam membangun branding,” kata Yudian Wahyudi.

Selain itu ia juga mengucapkan selamat datang dan dengan adanya kegiatan ini mampu merumuskan branding bagi kampusnya masing-masing.

“Selamat datang di Yogyakarta dan saya ucapkan terima kasih kepada peserta yang mengikuti kegiatan ini. Melalui kegiatan ini semoga kita berhasil merumuskan branding bagi kampus kita. Sebab kita itu lemah terutama yang berkaitan dengan branding informasi dan jauh tertinggal,” tambahnya.

selain itu Kabag Umum IAIN Palangka Raya Mulyono, M. Pd. mengatakan dengan adanya kegiatan diharapkan branding IAIN Palangka Raya semakin dikenal.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan branding IAIN Palangka Raya semakin dikenal oleh masyarakat luas, membangun branding dengan bahasa yang mempunyai nilai jual. Oleh sebab itu agar branding dikenal maka perlu adanya promosi. Dikatakan Prof. Yudian bahwa lahirnya suatu perusahaan yang maju tentu melalui promosi, promosi sangat penting karena dengan promosi user akan lebih mengenal dengan detil suatu produk, apalagi dibarengi dengan brand yang bagus,” ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK