Home Berita 7 Alasan Calon Mahasiswa Memilih Kuliah di IAIN Palangka Raya

7 Alasan Calon Mahasiswa Memilih Kuliah di IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 53.1K views

IAIN Palangka Raya merupakan perguruan tinggi Islam Negeri terbesar dan terpercaya di Kalimantan Tengah yang menjadi pilihan unggulan bagi para calon mahasiswa. Berikut alasan calon mahasiswa baru memilih kuliah di IAIN Palangka Raya yang berhasil dihimpun tim kampusitahnews.

Anita siswa MAN Barito Utara
Mengapa saya memilih IAIN Palangkaraya.
1. menurut saya IAIN Palangkaraya adalah wadah yang pas untuk pemuda jaman sekarang di IAIN kita tidak hanya diajarkan ilmu umum seperti kampus pada umumnya tetapi kita juga dibekali ilmu agama.
2.IAIN Palangkaraya telah memiliki bangunan megah dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang memadai sehingga akan membuat mahasiswanya betah berada dikampus.
3.telah terbukti IAIN Palangkaraya mampu menghadirkan orang orang hebat berprestasi yang bukan hanya mampu bersaing di dalam negeri.
4. terakreditasi B
5. Tempat yang tepat untuk mengembangkan bakat.
6. Biaya kuliah yang terjangkau
7. IAIN palangkaraya juga menyediakan asrama untuk mahasiswanya.

Lestia Rahmah Agustin siswa MAN 2 Murung Raya. Alasan memilih IAIN Palangka Raya yaitu 1.mempunyai ketertarikan sendiri yaitu dimana di iain palangkaraya adalah salah satu dimana tempat menunutut ilmu yang menyediakan asrama untuk mahasiswa
2.Karena untuk memiliki wawasan itu penting bahkan sangat-sangat penting. Dengan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi IAIN, kami akan mendapatkan wawasan yang lebih dalam dan tentunya wawasan kami semakin bertambah. Dari yang gak tau apa-apa kami bisa paham dengan segala hal karena banyak sekali wawasan yang akan kami terima dan kami pelajari. Semakin kami berwawasan tinggi semakin kami bisa membuka dunia.
Itulah alasan saya memilih IAIN palangkaraya
3.belajar tidak hanya pengetahuan-pengetahuan tentang pelajaran umum saja namun di iain juga mengajarkan kita selalu berahlak dan berbudi pekerti yang baik dan islami
4.fasilitasnya cukup baik dan memadai
5.mengembangkan kemampuan ilmu pengetahuan dan kreatifitas yg dimiliki
6.agar bisa meraih cita2
7.dan dapat mengubah pola pikir agar lebih tinggi dan lebih maju.

Siti Nurjanah siswa SMK Muhammadiyah Sampit kabupaten Kotawaringin Timur. Alasan saya kenapa saya berkuliah di IAIN palangkaraya karena:
1. menurut saya IAIN itu tempat yang menarik
2. selain itu juga IAIN juga tempat dimana kamu belajar tidak hanya pengetahuan-pengetahuan tentang pelajaran umum saja namun di IAIN juga mengajarkan kita selalu berahlak dan berbudi pekerti yang baik dan berjiwa islami.
3. Salah satunya lagi adalah IAIN palangkaraya juga bangunan fakultas fakultasnya yang sangat bagus menurut saya sebagai tempat menempuh ilmu
4. di IAIN palangkaraya juga meja kursi dan alat alat dan fasilitas belajarnya juga sangat bagus dan juga sudah sangat memadai.
5. Selain itu juga di IAIN palangkaraya juga mempunyai ketertarikan sendiri yaitu dimana di IAIN palangkaraya adalah salah satu dimana tempat menunutut ilmu yang menyediakan asrama untuk mahasiswa baru
6. Merupakan kampus islam terbesar dan terbaik di kalimantan
7. Dan yang terakhir dari saya pribadi bahwa di IAIN palangkaraya lah tempat yg sangat tepat untuk mengembangkan bakat-bakat dari mahasiswanya.

Sumar Alawiyah siswa SMA PGRI 2 Sampit. Alasan saya memilih masuk IAIN PALANGKA RAYA yaitu sebagai berikut.
1. Lingkungan kampusnya yang sangat menarik.
2. Memiliki berbagai Macam Prodi yang sangat bagus.
3. Fasilitasnya yang sangat memadai.
4. Telah Terakreditasi B dari BAN-PT.
5. Telah banyak Mahasiswa/i yang berprestasi ke Luar Negeri.
6. Memacu semangat untuk lebih memperdalam keagamaan.
7. Universitas yang sangat didambakan.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK