Home Berita 1.550 Pendaftar SPAN akan Ditolak Karena Melebihi Kouta

1.550 Pendaftar SPAN akan Ditolak Karena Melebihi Kouta

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

Meningkatnya jumlah peminat para calon mahasiswa yang memilih IAIN Palangka Raya hingga mencapai 300% menunjukkan tingginya kepercayaan masyarakat. Seleksi nasional masuk ke IAIN Palangka Raya melalui jalur SPAN – PTKIN tahun 2018 yang akan diumumkan serentak pada tanggal 1 Mei 2018. Saat dikonfirmasi Rektor IAIN Palangka Raya memberikan gambaran bahwa kouta yang akan diterima pada pilihan pertama itupun telah melebihi kouta target.

Sedangkan pilihan perguruan tinggi kedua berjumlah 1.550 pelamar sampai sekarang besar kemungkinan kami tolak secara keseluruhan.
Rektor menegaskan yang tidak diterima pada seleksi SPAN PTKIN dapat mendaftar kembali melalui jalur seleksi nasional Ujian Masuk atau UM PTKIN yang telah di mulai pendaftaran dari tanggal 12 april s.d 18 mei 2018, dengan jumlah kouta lebih kecil dari SPAN PTKIN, maka persainganpun akan lebih ketat untuk mendapat tiket menjadi mahasiswa IAIN pada tahun 2018 ini.

Disarankan kepada siswa yang mendaftar untuk meletakan pilhan pada prodi yang diminati dan menetapkan IAIN Palangka Raya pilihan perguruan tinggi pertama. Karena fenomena pada tahun 2018 pihak IAIN Palangka Raya mengakui antusias masuk IAIN sangat tinggi pada pilihan perguruan tinggi pertama saja telah melebihi kouta.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK