Home Berita DISERBU!!! REKTOR IAIN PALANGKA RAYA PINDAH KANTOR

DISERBU!!! REKTOR IAIN PALANGKA RAYA PINDAH KANTOR

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 964 views

IAIN Palangka Raya yang dikenal sebagai kampus terkemuka dan telah menjalin 30 kerja dengan perguran tinggi nasional dan internasional menjadi pilihan unggulan dan favorit bagi calon mahasiswa baru. Meningkatnya jumlah pendaftar calon mahasiswa baru IAIN Palangka Raya pada 2018 mencapai 300%. Membuktikan bahwa IAIN Palangka Raya memiliki reputasi kampus unggulan di Bumi Kalimantan Tengah.

Seperti dijumpai oleh kampusitahnews di kampus IAIN Palangka Raya pada hari pertama dibukanya pendaftaran jalur UM-PTKIN diserbu oleh para pendaftar para calon mahasiswa baru. Bahkan Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH. selaku Rektor IAIN Palangka Raya yang terpantau kampusitahnews terlihat turun tangan “pindah kantor”di Bagian Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Palangka Raya bersama panitia penerimaan mahasiswa baru untuk melayani para pendaftar calon mahasiswa baru.

Ramainya para pendaftar UM-PTKIN di kampus IAIN Palangka Raya ada yang langsung diantar oleh orang tuanya masing-masing. Menurut Tawiyah siswa SMAN-1 Kahayan Hilir yang memilih program studi Akuntansi Syariah yang langsung diantar kedua orang tuanya ini menuturkan bahwa “yakin memilih kuliah di IAIN Palangka Raya yang menjadi kampus unggulan dengan memiliki gedung perkuliahan yang mewah”. Bahkan orang tuanya pun berharap ia dapat diterima kuliah di IAIN Palangka Raya. Orang tuanya yakin bila IAIN Palangka Raya mampu mendidiknya menjadi orang yang suskes dan berakhlak mulia.

Begitu juga disampaikan oleh Khafifah Elviyani siswa SMKN-7 Palangka Raya yang memilih program studi Pendidikan Agama Islam menyebutkan bahwa “IAIN Palangka Raya menjadi kampus pilihan yang memiliki kualitas terbaik di Kalimantan Tengah. Jadi tidak perlu jauh-jauh kuliah di Pulau Jawa. Bahkan biaya kuliahnya juga terjangkau dan yang saya tahu ada banyak program beasiswa dan program ke luar negeri juga” ungkapnya kepada kampusitahnews.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK