Home Berita DISERBU SISWA-SISWI! BEGINI TANGGAPAN WAKIL DEKAN BIDANG KEMAHASISWAAN DAN KERJASAMA FAKULTAS SYARIAH

DISERBU SISWA-SISWI! BEGINI TANGGAPAN WAKIL DEKAN BIDANG KEMAHASISWAAN DAN KERJASAMA FAKULTAS SYARIAH

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 944 views

Palangka Raya – Hari ini merupakan hari pertama pembukaan pendaftaran UM-PTKIN 2018, yang mana hal tersebut membuat IAIN Palangka Raya langsung diserbu siswa-siswi yang ingin mendaftar. Mendengar hal tersebut Wakil Dekan III Fakultas Syariah Bapak Dr. Syarifuddin, M.Ag mengungkapkan bahwa hal tersebut sangat bagus dan cukup menjadi perhatian artinya bahwa IAIN Palangka Raya menjadi lirikan pertama di mata calon mahasiswa baru.

Hal ini wajar, karena selama ini IAIN Palangka Raya sudah menunjukan prestasi yang bagus baik dari mahasiswanya maupun dosennya di tingkat lokal, nasional maupun internasional. Untuk mempersiapkan hal tersebut IAIN Palangka Raya perlu berbenah diri artinya mempersiapkan segala fasititas yang yang cukup agar proses belajar kedepannya cukup menyenangkan “Sarana prasarana yang diperlukan dalam proses pembelajaran perlu dilengkapi secara bertahap agar pembelajaran lebih menyenangkan” ucapnya.

Harapan kedepannya dengan yang sekarang ini belum cukup akan terus ditingkatkan karena tantangan kedepan akan semakin kompleks sehingga IAIN pelu berkompetisi dengan perguruan tinggi lebih maju “Kita perlu meningkatkan sejak dini agar bisa berkompetisi dengan perguruan yang lebih maju” ungkapnya.

Reporter: Agus

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK