Home Berita Hari Pertama dibuka, IAIN Palangka Raya Diserbu!!!

Hari Pertama dibuka, IAIN Palangka Raya Diserbu!!!

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Memasuki hari pertama dibuka jalur Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) di kampus IAIN Palangka Raya sudah diserbu para calon mahasiswa, terlihat dari aktivitas Panitia yang sibuk melayani para calon mahasiswa baru yang melakukan pendaftaran UM-PTKIN. Menurut Sapuadi, M.Pd “dengan kembali dibukanya penerimaan mahasiswa baru PTKIN secara nasional, silahkan bagi yang ingin mendaftar di um-ptkin.ac.id tinggal klik pada akses internet secara mudah.” Ungkap beliau kepada kampusitahnews.
“Diharapkan kepada calon mahasiswa yang memilih kuliah di IAIN Palangka Raya untuk menggunakan kesempatan UM-PTKIN ini karena seleksi penerimaan mahasiswa sudah semakin ketat. Selain kuota terbatas yaitu 2000 Mahasiswa Baru untuk IAIN Palangka Raya juga menjaring calon mahasiswa yang memiliki prestasi dan kemampuan akademik yang baik pula.” Begitu kata beliau disela-sela kesibukannya melayani para calon mahasiswa yang mendaftar.
Menurut beliau “Pendaftaran dibuka dari 12 April 2018 sampai dengan 8 Mei 2018. Adapun pelaksanaan ujian penerimaan mahasiswa jalur UM-PTKIN akan dilaksanakan pada 22 Mei 2018 mendatang, dan hasil pengumuman seleksi diumumkan pada 10 Juli 2018.” Demikian beliau menyebutkan.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK