Home Berita Rektor ‘Ngantor’ di Mikwa Pantau UM-PTKIN

Rektor ‘Ngantor’ di Mikwa Pantau UM-PTKIN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.7K views

Rektor Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya, Dr. Ibnu Elmi AS Pelu, SH., MH Hari Pertama Pelaksanaan Pendaftaran Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) memilih duduk dan melayani tugas kesehariannya di Ruang Akademik dan Kemahasiswaan (Mikwa)

“Inikan ruang Sekretariat Panitia Lokal UM-PTKIN, jadi hari pertama pendaftaran saya pingin melihat langsung proses pendaftaran, selain itu saya juga ingin mendengarkan langsung apa alasan siswa milih ke IAIN Palangka Raya untuk Kuliah”, tegasnya. Informasi yang kita dapatkan langsung dari proses pendaftaran siswa akan dijadikan bahan pertimbangan dan rujukan untuk evaluasi pelaksanaan UM-PTKIN kedepannya, ujarnya.

Panitia harapnya harus tanggap dan cepat memberikan pelayanan bagi siswa yang memerlukan bantuan dan informasi berkenaan dengan pendaftaran, sehingga bisa dilayani dengan maksimal.
“Jangan sampai nanti ada siswa yang mengeluh dan gagal faham tentang teknis pengisian di aplikasi pendaftaran, panitia harus cepat melayani, supaya pendaftar tidak menumpuk”, pintanya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, untuk calon siswa yang punya akses internet yang bagus, tidak datang ke kampus pun tidak masalah, jadi dimanapun bisa melakukan pendaftaran, kecuali ada yang tidak jelas berkenaan dengan penginfutan bisa menghubungi Panitia Lokal.
Seperti yang telah disampaikan sebelumnya pelaksanaan pendaftaran UM-PTKIN dimulai 12 April 2018 dan akan berakhir pada 8 Mei 2018, sedangkan untuk Pelaksanaan Ujian 22 Mei 2018 dan akan diumumkan hasilnya pada tanggal 10 Juli 2018.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK