Home Berita Mengapa Memilih MAN Kota Palangka Raya, Ini yang Dikatakan Kepala MIN 1 Kota Palangka Raya

Mengapa Memilih MAN Kota Palangka Raya, Ini yang Dikatakan Kepala MIN 1 Kota Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.9K views

Palangka Raya (Inmas) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Palangka Raya akan melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tanggal 16 – 18 April 2018. Untuk tahun ini, kata M. Aini MIN 1 Kota P.Raya akan melaksanakan UAMBN berbasis komputer dengan meminjam tempat di MAN Kota Palangka Raya (Mankoraya).

Mengapa kami memilih Mankoraya, unit komputer yang tersedia banyak, sehingga ujiannya cukup satu sesi saja, perangkat komputer dan aplikasi di Mankoraya sudah bagus, terbukti dan teruji sering digunakan oleh pihak luar, Jangkauan ke Mankoraya di tengah kota, sehingga mudah mendatanginya.
Kepala Mankoraya, H. Idayani menyetujui pelaksanaan UAMBN MIN 1 Kota P.Raya di tempatnya, selain bisa sebagai sarana promosi, kami juga bisa memperkenalkan Mankoraya lebih jauh lagi kepada masyarakat luas.

Diinformasikan, jumlah peserta UAMBN MIN 1 Kota P.Raya 113 orang, dengan menggunakan 3 buah ruang ujian berbasis komputer dengan kapasistas 38 orang/ ruang dan dilaksanakan satu sesi. Sementara pelaksanaan UAMBN MI dilaksanakan dari tanggal 16 – 18 April 2018, sedangkan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) MI dilaksanakan tanggal 03 – 08 Mei 2018.

Reporter: Asdi

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK