Home Berita SAMBUT MAHASISWA BARU!!! FAKULTAS SYARIAH ADAKAN DEKAN CUP DAN OLIMPIADE SYARIAH

SAMBUT MAHASISWA BARU!!! FAKULTAS SYARIAH ADAKAN DEKAN CUP DAN OLIMPIADE SYARIAH

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 845 views

Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya menyambut gembira datangnya calon mahasiswa baru yang akan kuliah di IAIN Palangka Raya. Fakultas Syariah juga menggunakan moment ini dengan mengadakan kegiatan Dekan Cup dan Olimpiade Syariah Se-Kalimantan Tengah sekaligus memperingati anniversary 3rd Fakultas Syariah dengan tema “Syariah Beraksi dalam Membangun Generasi yang Unggul, Kreatif, Inovatif dan Berprestasi Menuju Kalteng Berkah” yang akan diselenggarakan pada tanggal 27-29 April 2018.

Menurut Sri Norbaiti sebagai Panitia “Demi suksesnya kegiatan Dekan Cup dan Olimpiade Syariah 2018 panitia semakin bersemangat dalam mempersiapkan kegiatan tersebut salah satunya berkonsultasi dengan Dekan Fakultas Syariah, serta para dosen agar kegiatan ini selalu terarah dan berjalan dengan baik.” Ujarnya kepada kampusitahnews.

“Adapun cabang kegiatan lomba yang akan diadakan dalam kegiatan tersebut diantaranya: Untuk tingkat Mahasiswa/i : Karya Tulis Ilmiah, Debat Hukum, Membaca Kitab Kuning, dan Futsal. Sedangkan untuk tingkat Siswa SMA/MA/SMK sederajat: Karya Tulis Ilmiah, Debat, Mading Hukum dan Rangking 1 (Satu). Bahkan saat ini sudah ada yang mendaftar dari luar kota.”

Menurut Dr. Syarifuddin, M.Ag selaku Wakil Dekan Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan menyebutkan bahwa “Kegiatan Dekan Cup dan Olimpiade Syariah yang ke 3 kalinya ini dalam rangka menyambut gembira datangnya calon mahasiswa baru sebagai keluarga besar civitas akademika IAIN Palangka Raya. Dengan kegiatan ini akan menjaring potensi mahasiswa dalam berbagai bidang lomba seperti debat hukum, baca kitab, karya tulis ilmiah, dan futsal.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK