Home Berita Keren!!! Semua Ruang Kuliah Ada Smart TV

Keren!!! Semua Ruang Kuliah Ada Smart TV

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 2.6K views

Kuliah dengan fasilitas lengkap dan ruangan yang nyaman merupakan dambaan setiap mahasiswa dan dosen. Menjalankan aktivitas kuliah sebagai proses belajar mengajar juga memerlukan media belajar yang berkualitas agar mampu memberikan pemahaman belajar yang berkualitas pula. Terlebih dengan perkembangan zaman di era tekhnologi sekarang ini proses pembelajaran juga harus menyesuaikan dengan tekhnologi yang berkembang. Begitu pula yang ada di kampus IAIN Palangka Raya, saat ini untuk mewujudkan hal tersebut, IAIN Palangka Raya sejak tahun 2016 lalu sudah memiliki fasilitas penunjang aktivitas perkuliahan.

Perlu diketahui bahwa gedung kuliah IAIN Palangka Raya memiliki Smart TV yang menjadi media pembelajaran yang canggih. Dengan menggunakan Smart TV dalam memberikan materi perkuliahan para dosen tidak perlu lagi repot membawa laptop atau notebook, tetapi hanya menggunakan Smartphone Android dengan aplikasi Smart View, maka materi pembelajaran sudah dapat ditampilkan di layar Smart TV yang sudah terpasang di masing-masing 18 ruang kuliah pada masing-masing Fakultas di lingkungan IAIN Palangka Raya.

Pelaksanaan aktivitas kuliah dengan ditunjang fasilitas bertekhnologi di IAIN Palangka Raya bertujuan untuk menciptakan kualitas pendidikan yang maksimal. Dengan harapan menciptakan calon sarjana yang unggul, terpercaya dab berkarakter, maka harus pula ditunjang dengan sarana dan prasarana yang berkualitas seperti Smart TV di setiap ruang kuliah.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK