Home Berita Kakak-Kakak DEMA IAIN Palangka Raya Kunjungi Nia Julia

Kakak-Kakak DEMA IAIN Palangka Raya Kunjungi Nia Julia

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 887 views

Palangka Raya-Nia Julia yang akrab disapa Juli merupakan anak berumur 9 tahun Siswa kelas 2 SDN Buhut Jaya Kecamatan Kapuas Tengah (Pujon) Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah. Julia adalah anak dari Koheng dan Lely yang kini terkena penyakit yang belum diketahui diagnosanya. Pembengkakan pada tangan kanannya membuatnya 3 bulan ini sudah tak mengikuti sekolah. Rasa nyeri dan bengkak yang ia alami kini membuatnya harus ditangani di RSUD Doris Sylvanus Kota Palangka Raya.

Semenjak hari Kamis ia beserta ibunya datang ke rumah sakit hingga sekarang belum ada diagnosa penyakit apa yang menyerang Julia.
Minggu tanggal 15 April 2018, Keluarga Besar IAIN Palangka Raya melalui DEMA IAIN Palangka Raya mengunjungi dan memberi santunan kepada Julia bersama perwakilan Global Peace Youth Chapter Palangka Raya. Dalam kunjungannya Kamil menerangkan ” Kami selaku keluarga Besar IAIN Palangka Raya akan terus memberikan support untuk kesembuhan Julia, menyampaikan amanah Rektor IAIN Palangka raya dalam memberikan santunan, semoga bermanfaat”.
“Besok hasil rontgen ketiga akan diterima, sehingga dengan hasil rontgen tersebut dokter dapat mengambil tindakan yang tepat untuk pengobatan Julia”. Terang ibunda Julia. Lanjutnya “terimakasih banyak kepada Rektor IAIN Palangka Raya dan keluarga besar IAIN Palangka Raya, semoga kita semua selalu mendapat limpahan rahmat Allah SWT”.

Reporter: Abdan

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK