Home Berita KERJASAMA IAIN PALANGKA RAYA DENGAN SMA MUHAMMADIYAH DALAM ACARA PERPISAHAN

KERJASAMA IAIN PALANGKA RAYA DENGAN SMA MUHAMMADIYAH DALAM ACARA PERPISAHAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.9K views

Palangka Raya – Rektor IAIN Palangka Raya berikan sambutan dalam kegiatan perpisahaan bagi siswa siswi SMA Muhammadiyah I Palangka Raya, pada selasa pagi (17/04) di Aula utama kampus tersebut.

Rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi AS Pelu, SH, MH. mengatakan IAIN Palangka Raya siap memberikan sporting terhadap kegiatan perpisahan yang dilaksanakan.

“Kami memberikan sporting terhadap kegiatan perpisan yang di laksanakan di IAIN Palangka Raya dan harapannya siswa siswi bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi,” kata Ibnu Elmi.

Selian itu ia mendororng kepada siswa siswi sebagai kader Muhammadiyah untuk melanjutkan pendidikan di kampus manapun

Kami selaku pengelola Perguruan Tinggi mendorong kepada semua siswa melanjtukan pendidikan sebagai kader Mahammadiyah untuk memberikan kontribusi yang besar bagi bangsa. Baik itu di kampus Mahammadiyah maupun di kampus lainnya.” Tambah Ibnu Elmi.

“Saya mengajak Perguruan Tinggi yang ada di Kalimantan Tengah, kita bersama membenahi pendidikan tinggi yang ada di Kalimantan Tengah sebagai wadah bagi siswa SMA sederajad yang ingin melanjutkan pendidikan,” ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK