Home Berita Inspektur Jenderal Kementerian Agama RI Berikan Pembinaan Bagi Pegawai IAIN Palangka Raya

Inspektur Jenderal Kementerian Agama RI Berikan Pembinaan Bagi Pegawai IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Palangka Raya-Pembinaan Pegawai di lingkungan IAIN Palangka Raya yang dihadiri oleh seluruh dosen dan karyawan berlangsung khidmat. Pembinaan pegawai dengan narasumber Prof. Dr. Phil. H. M. Nur Kholis Setiawan, MA (Inspektur Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia).

Menurut Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH selaku Rektor IAIN Palangka Raya memyebutkan “Kegiatan pembinaan pegawai bertujuan menjamin penyelenggaraan tugas dalam pemerintahan serta pembangunan yang berdayaguna dan berhasil, lalu untuk mewujudkan Pegawai Negeri Sipil yang professional, bertanggungjawab, jujur dan adil.”
Selain itu beliau menuturkan bahwa “Manajemen pembinaan harus dilakukan berdasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karier yang menitikberatkan pada sistem prestasi kerja.”

Tidak hanya itu beliau juga menambahkan bahwa “Kegiatan pembinaan pegawai di lingkungan IAIN Palangka Raya merupakan upaya peningkatan mutu dan kemampuan serta untuk memupuk gairah dalam bekerja, kebijaksanaan manajemen pegawai negeri sipil yang dilaksanakan meliputi penetapan norma, standar, prosedur, formasi, pengangkatan, pengembangan kualitas SDM Pegawai Negeri Sipil, pemindahan gaji, tunjangan kinerja, pemberhentian, hak dan kewajiban serta kedudukan hukum.” Ujar beliau kepada kampusitahnews.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK