Home Berita PEDULI NIA JULIA!!! UPZ IAIN PALANGKA RAYA SALURKAN BANTUAN

PEDULI NIA JULIA!!! UPZ IAIN PALANGKA RAYA SALURKAN BANTUAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

Palangka Raya – Nia Julia adalah seorang anak yang diagnosanya terkena tumor tulang sehingga membuat tangannya membengkak. Mendengar hal tersebut Unit Pengumpul Zakat IAIN Palangka Raya langsung bergerak dan menyalurkan bantuan dana kepada Nia yang saat ini masih dirawat di RSUD Doris Sylvanus Ruang Dahlia Nomor E-19. Walaupun sudah malam hari Karlina dan kawan-kawan tim UPZ dibawah koordinasi Dr. Sadiani, MH (Ketua UPZ) tetap bergerak dengan semangat sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

Berdasarkan keterangan orang tuanya sejak 6 bulan yang lalu Nia kerap merasa kesakitan di bagian lengannya. Karena akses ke kota cukup jauh dari Pujon ke kota Palangka Raya, sehingga kedua orang tuanya hanya membawanya ke tukang urut saja. Penyakitnya ini pun tak kunjung sembuh sehingga sampai saat ini tangannya sampai membengkak.

Orang tua Nia Julia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu tenaga maupun biaya terutama kepada UPZ IAIN Palangka Raya “Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak, terutama kalian dari UPZ IAIN Palangka Raya yang rela datang pada malam ini” ucapnya. Orang tua Nia sangat bersyukur karena banyaknya dukungan dari berbagai pihak sehingga hal ini membuatnya yakin akan kesembuhannya anaknya tersebut.

Reporter: Agus

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK