Home Berita PEMBAHASAN DRAFT KODE ETIK TENAGA KEPENDIDIKAN

PEMBAHASAN DRAFT KODE ETIK TENAGA KEPENDIDIKAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Palangka Raya – Tim Penyusun Kode Etik Tenaga Kependidikan IAIN Palangka Raya adakan pembahasan draft kode etik tenaga kependidikan,pada kamis pagi (19/04) di ruang rapat Rektorat lantai 2.

Pembahsan draft diikuti sebanyak 20 orang lebih yang terdiri dari Wakil Rektor, Kepala Biro, para Dekan, Kabag dan Kasubbag yang ada di lingkungan IAIN Palangka Raya.

Waki Rektor II Fadli Rahman, M.Ag. dalam arahannya menyampaikan dengan adanya kode etik tidak akan membatasi kreativitas pegawai yang ada di IAIN Palangka Raya.

“Pembuatan kode etik ini tidak untuk membatasi kreativitas kita, tapi untuk pengendalian sikap atau attitude bagi pegawai yang ada di IAIN Palangka Raya,” kata Fadli Rahman.

Selan itu ia mengatakan dengan adanya pembahasan bersama diharapkan mampu melengkapi kesempurnaan dari kode etik itu sendiri.

“Semua aspirasi atau saran diharapkan mampu mendongkrak kesempurnaan kode etik, yang nantinya dapat dijadikan pedoman bagi pegawai PNS maupun bukan PNS untuk menjalankan tugas dan fungsi masing-masing,” tambahnya.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya kode etik ini, jika nantinya sudah disahkan agar bisa dilakukan sosialisasi,” ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK