Home Berita Rapat dan Doa Bersama!!!Musrif-Musrifah Mahad Al-Jamiah Sambut 2000 Mahasiswa Baru

Rapat dan Doa Bersama!!!Musrif-Musrifah Mahad Al-Jamiah Sambut 2000 Mahasiswa Baru

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.4K views

Kamis, 19 April 2018 bertempat di Rumah Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH (Rektor IAIN Palangka Raya) dilaksanakan rapat bersama Rektor dan Pengelola Mahad Putra dan Putri seperti Sabarun, M.Pd, Luqman Baihaqi, M.Pd, Eka Suriansyah, MSI, serta musrif-musrifah Mahad Al-Jamiah IAIN Palangka Raya. Kegiatan tersebut diawali dengan Yasinan dan doa bersama dalam menyambut 2000 mahasiswa baru.
Rapat tersebut membahas tentang persiapan dan operasionalisasi Mahad Al-Jamiah baik dari tata kelola, kaderisasi musrif-musrifah, dan juga memberdayakan alumni IAIN Palangka Raya untuk turut serta bersama membangun kualitas Mahad Al-Jamiah. Rektor berharap pada tahun akademik 2018/2019 bagi alumni musrif-musrifah untuk tetap melanjutkan pengabdian di Mahad Al-Jamiah sebagai bentuk pengabdian sebagai sarana transfer knowledge bagi IAIN Palangka Raya.
Selain itu perlu dilakukan pembumian pagi mengaji di Mahad Al-Jamiah dan mendorong mahasiswa menjadi enterpreneur sebagai budaya mahasantri dalam mempersiapkan lulusan IAIN Palangka Raya yang berkarakter, unggul, terdepan dan terpercaya. Sehingga siap dalam menghadapi kehidupan masyarakat, bahkan dapat menjadi suriteladan atau contoh yang baik di masyarakat.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK