Home Berita Belasan Akademisi IAIN Palangka Raya Tampil Sebagai Presenter Internasional

Belasan Akademisi IAIN Palangka Raya Tampil Sebagai Presenter Internasional

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.5K views

Pada tanggal 24 April 2018 mendatang bertempat di Hotel Atria Malang Jawa Timur akan dilaksanakan Konferensi Internasional yaitu ANNUAL CONFERENCE ON SOCIAL SCIENCES AND HUMANITIES 2018. Konferensi yang diselenggarakan oleh Universitas Kanjuruhan Malang tersebut merupakan ajang temu ilmiah bertaraf internasional dan diskusi akademis tentang problem kemanusiaan dan sosial untuk menjawab tantangan di era mileneal dan teknologi dengan tema “Revitalization of Local Wisdom in global and Competitive Era”.
Perhelatan ajang ilmiah bertaraf internasional akademisi IAIN Palangka Raya juga akan turut serta menjadi presenter dengan memaparkan hasil penelitian dalam bentuk paper yang telah melalui proses seleksi dan revisi dari para reviewer internasional. Adapun para akademisi IAIN Palangka Raya yang terpilih menjadi presenter yang diundang dalam konferensi internasional tersebut diantaranya Dr. Tutut Shalihah, M.Pd, Dr. Sabian Utsman, SH, MSi, Dr. Desi Erawati, MA, Dr. Abdul Qodir, M.Pd, Dr. Ali Sibram, M.Ag, Dr. Imam Qalyubi, SS, M.Hum, Santi Erliana, M.Pd, Tri Hidayati, MH, Ali Murtadho, MH, Sabarun, M.Pd, Sri Fatmawati, M.Pd, dan Jefry Tarantang, S.Sy, SH, MH yang siap tampil dalam ajang internasional tersebut.

Pada kegiatan tersebut Rektor IAIN Palangka Raya yaitu Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH akan turut hadir mendampingi para prensenter dalam konferensi internasional tersebut. Beliau menyampaikan bahwa “melalui konferensi internasional ini diharapkan ke depan para akademisi IAIN Palangka Raya menjadi lebih produktif dalam menulis dan memberikan sumbangan pemikiran dan ide-ide berupa hasil penelitian bertaraf internasional sebagai upaya internasionalisasi kampus IAIN Palangka Raya dengan hasil publikasi Jurnal Internasional terindex scopus”. Ungkap beliau.

Menurut Dr. Desi Erawati, M.Ag “hasil konferensi internasional tersebut akan dipublikasikan dalam proceeding dan jurnal terindex scopus. Mengingat seleksi yang ketat dan melalui proses berbulan-bulan dari tahapan review dan revisi untuk menghasilkan karya akademik yang berkualitas. Hal ini akan menjadi nilai plus bagi lembaga IAIN Palangka Raya”. Ujar beliau.
Reporter: Nazar

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK