Home Berita IKA-SKMA Tanam Pohon di Kampus IAIN Palangka Raya

IKA-SKMA Tanam Pohon di Kampus IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
1 comment 1.2K views

Jum’at 20 April 2018. Menanam adalah ibadah dan akan menjadi amal jariyah bagi kita semua. Demikian disampaikan Mulyono, M.Pd Kabag Umum IAIN Palangka Raya pada persiapan acara penanaman bersama keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Kehutanan Menengah Atas (IKA SKMA) Wilayah Kalimantan Tengah yang dilaksanakan pada tanggal 21 April 2018 .
Menurut Mahayuddinor mewakili Dinas Kehutanan “Kami sangat berterimakasih kepada Kampus IAIN Palangka Raya sudah bersedia memfasilitasi kegiatan penanaman pohon dalam rangka pertemuan regional se-Kalimantan IKA-SKMA Wilayah Kalimantan Tengah yang sebelumnya dilaksanakan di Banjarbaru Kalimantan Selatan untuk diskusi tentang kemajuan IKA-SKMA dan persiapan Rapat Pimpinan Nasional.” Ujar beliau.
Mulyono, M.Pd juga menyampaikan ” mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada IKA-SKMA yang melakukan penanaman bibit pohon dan sesuai dengan program penghijauan kampus. Adapun jenis bibit pohon yang ditanam terdiri dari tanaman obat-obatan dan tanaman buah-buahan seperti trembesi, ketapang kencana, jambu biji, petai, dan jengkol. Semoga dengan kegiatan ini program green campus dapat terlaksana. Bahkan dalam kegiatan ini akan difasilitasi dengan kegiatan olah raga dan hiburan dengan melibatkan paea mahasiswa IAIN Palangka Raya.” Ungkap beliau.

Menurut Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH selaku Rektor IAIN Palangka Raya menyebutkan akan hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Sekda Kalimantan Tengah dan Kepala Dinas Kehutanan Kehutanan yang turut serta mensukseskan kegiatan penanaman pohon dalam pertemuan dan silahturahmi IKA-SKMA Wilayah Kalimantan Tengah.

You may also like

1 comment

IKA-SKMA Tanam Pohon di Kampus IAIN Palangka Raya – Prodi Ilmu Al-Qur'an & Tafsir Jumat, 13 Desember 2019 - 10:13 am

[…] Sumber : Kampus Itah News […]

Reply

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK