Home Berita PERHELATAN POLITIK PILKADA SERENTAK 2018: AKADEMISI IAIN PALANGKA RAYA KEMBALI JADI PANELIS

PERHELATAN POLITIK PILKADA SERENTAK 2018: AKADEMISI IAIN PALANGKA RAYA KEMBALI JADI PANELIS

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

Pemilihan Langsung Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Tengah akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Bergulir dengan pelaksanaan Pilkada serentak tersebut Akademisi IAIN Palangka Raya kembali dipercaya menjadi Panelis Debat Kandidat dalam perhelatan politik di Kalimantan Tengah.

Debat Kandidat Pilkada yang biasanya dipandu oleh Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH sebagai Panelis dalam Debat Kandidat Pilkada Kalimantan Tengah dalam 10 tahun terakhir ini rupanya berbeda untuk tahun 2018. Seperti yang informasi yang berhasil dihimpun kampusitahnews, Panelis Debat Kandidat Pilkada tahun ini dipandu oleh nama lain yaitu Dr. Ahmad Dakhoir, MHI yang masih Akademisi IAIN Palangka Raya.
Dr. Ahmad Dakhoir ditunjuk langsung oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Katingan untuk menjadi Panelis Debat Kandidat Calon dan Wakil Calon Bupati Katingan. Dr. Ahmad Dakhoir merupakan Akademisi muda yang telah memiliki pengalaman di berbagai bidang, baik sebagai peneliti dan juga pengamat kebijakan publik di Kalimantan Tengah, baik aspek sosial, ekonomi, hukum, budaya, dan masalah kemasyarakatan lainnya.
KPU Kabupaten Katingan memilih Dr. Ahmad Dakhoir memang tidak salah, sebab beliau selama memang mengikuti perkembangan dan juga telah melakukan riset di Kalimantan Tengah dengan secala nasional maupun internasional. Dengan ditunjuknya Dr. Ahmad Dakhoir sebagai Panelis menunjukkan kapabilitas dan kredibilitas Akademisi IAIN Palangka Raya yang unggul dan berkualitas.
Reporter: Nazar

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK