Home Berita Hebat!!! Mahasiswa IAIN Palangka Raya Raih Juara 1 Makalah Al-Qur’an MTQ 2018

Hebat!!! Mahasiswa IAIN Palangka Raya Raih Juara 1 Makalah Al-Qur’an MTQ 2018

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 3K views

Prestasi yang membanggakan bagi Bella Mutiara Kasih (20) Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palangka Raya keluar sebagai Juara 1 Lomba Makalah Al-Qur’an MTQ 2018 di Pulang Pisau. “Alhamdulillah bersyukur sekali, berkat doa orang tua yg selalu mengiringi.” Ujar Bella kepada kampusitahnews.
Di usia yang terbilang muda, Bella menyebutkan bahwa “Sampai sekarang saya masih gak percaya, masih bertanya-tanya apakah pantas menjadi juara. Sebab saingan di lomba ini pesertanya bagus-bagus dan persaingan sangat ketat, namun berkat usaha dan doa serta dukungan dari berbagai pihak alhamdulillah bisa menjadi juara.” Ujar Bella.
Dengan menjadi juara 1 Makalah Al-Qur ‘an maka Mahasiswa IAIN Palangka Raya ini akan mengikuti MTQ tingkat nasional mewakili Kalimantan Tengah. Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH menuturkan “kami dari civitas akademika IAIN Palangka Raya turut merasa bangga atas prestasi mahasiswa IAIN Palangka Raya dalam ajang MTQ 2018 ini, sebab selain Bella ada beberapa mahasiswa IAIN Palangka Raya yang menyabet juara. Dari Musabaqah Makalah alquran ada Toto Erwandi mahasiswa Fakuktas Syariah juara 2 MMQ putra, Riski Tadris Bahasa Inggis juara 3.” Ujar beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK