Home Berita IAIN PALANGKA RAYA MENJADI LOKASI PELAKSANAAN PENANAMAN POHON

IAIN PALANGKA RAYA MENJADI LOKASI PELAKSANAAN PENANAMAN POHON

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Palangka Raya – Tepat pada hari ini sabtu, 21 April 2018 dilaksanakan kegiatan Penanaman Pohon dalam Rangka Pertemuan IKA-SKMA yang diadakan di IAIN Palangka Raya. Penanaman Pohon ini bermaksud bertujuan untuk penghijauan lingkungan. Rektor IAIN Palangka Raya bapak Dr. Ibnu Elmi As Pelu, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih telah memilih IAIN Palangka Raya sebagai lokasi kegiatan tersebut. Karena pada saat ini IAIN Palangka Raya baru saja melakukan pembangunan sehingga membuat beberapa lokasi kosong tanpa adanya tanaman.

Bersama dengan Staf Khusus Menteri Bidang Hubungan Kelembagaan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Bapak Dr. Ir. Bambang Soepijano, M.M turut serta dalam kegiatan penenanaman pohon ini, disambut antusias oleh rektor IAIN, yang mana hal tersebut merupakan sebuah dukungan penuh terhadap lingkungan yang hijau.
Selain itu juga, peduli terhadap lingkungan merupakan hal yang sangat penting.

Harapannya diselenggarakannya acara ini bukan hanya seremonial saja, tetapi kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan semua pihak agar peduli terhadap lingkungan sekitar. Setelah itu juga, pohon yang ditanam ini agar di jaga dan di rawat dengan baik, agar tumbuh dan berkembang dan dapat menyejukan lingkungan.

Reporter: Agus

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK