Home Berita HMPS HKI-TN Fakultas Syariah Peringati Hari Kartini di Panti Asuhan

HMPS HKI-TN Fakultas Syariah Peringati Hari Kartini di Panti Asuhan

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Bertempat di panti asuhan ayah bunda jln.Mahir Mahar Km.5 Palangka Raya. HMPS HKI-TN Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya memperingati hari kartini dan bakti sosial dengan tema “Beserta semangat R.A.Kartini kita tingkatkan kepedulian sosial dengan mengembangkan prestasi dan kreativitas yang tinggi”. Peringatan hari kartini tersebut diawali dengan pembukaan, games out door, shalat dzuhur berjamaah dan doa bersama, serta penyerahan sumbangan secara simbolis Da’iyah Soraya Paradisa selaku Ketua panitia kepada pengasuh panti asuhan ayah bunda.
Acara tersebut dibuka oleh Bapak Ali Murtadho, MH Ketua Prodi Hukum keluarga Islam Fakultas Syariah. Adapun selama kegiatan dipandu oleh Sri Noor Baiti selaku panitia. Para peserta yang terdiri dari 66 orang anak panti asuhan, terlihat antusias saat menyambut dan terlibat dalam kegiatan yang diadakan mahasiswa Fakultas Syariah ini.
Saat sambutan pihak pengelola pengasuh panti asuhan juga mengucapkan “terimakasih banyak kepada mahasiswa Fakultas Syariah yang telah berkunjung dan memberikan bantuan kepada kami”. Selain untuk memperingati hari kartini, diadakannya kegiatan ini di panti asuhan bertujuan agar dapat menumbuhkan rasa kepedulian sosial kepada sesama, agar kami khusunya mahasiswa Fakultas Syariah dapat lebih bersyukur dan memberikan motivasi dan ilmu kepada adik-adik semua. Kami berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut dan terus memberikan manfaat kepada orang banyak.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK