Home Berita DIREKTUR DAN KASUBBAG PASCASARJANA IAIN PALANGKA RAYA IKUTI FORDIPAS KE IX DI IAIN KENDARI

DIREKTUR DAN KASUBBAG PASCASARJANA IAIN PALANGKA RAYA IKUTI FORDIPAS KE IX DI IAIN KENDARI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.6K views

Direktur Pascasarjana IAIN Palangka Raya Dr. H. Jirhanuddin, M.Ag dan Kasubbag Tata Usaha Pascasarjana IAIN Palangka Raya Akhmad Kartapati, M.AP mengikuti Forum Direktur Pascasarjana atau FORDIPAS KE IX di IAIN Kendari. Pertemuan tersebut dibuka langsung oleh Rektor IAIN Kendari. Forum Direktur Pascasarjana tersebut dihadiri oleh Direktur Pascasarjana dan Kasubbag Tata Usaha Pasvasarjana seluruh PTKIN se-Indonesia.
Pertemuan tersebut membahas permasalahan yang dihadapi dalam lengelolaan Pascasarjana saat ini.
Diharapkan dari pertemuan tersebut Pascasarjana berperan sebagai lokomotor dalam lengembangan keilmuwan dan riset dalam menghadapi era digital. Oleh sebab itu kata Ketua FORDIPAS Pascasarjana harus ada penguatan pengelolaan tata kelola menuju internasionalisasi Pascasarjana PTKIN se-Indonesia.
Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH menuturkan “kami berharap melalui FORDIPAS ini akan membawa kemajuan bagi Pascasarjana IAIN Palangka Raya, baik dari tata kelola, penguatan internasionalisasi melalui pengembangan riset maupun publikasi internasional. Mengingat Pascasarjana pada tahun 2018 ini membuka Program Doktoral S3 Studi Islam.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK