Home Berita Rektor IAIN Palangka Raya Dukung Polda Kalteng Naik Ke Tipe A

Rektor IAIN Palangka Raya Dukung Polda Kalteng Naik Ke Tipe A

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.4K views

Kedatangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Dr. H. Asman Abnur, S.E., M.Si. yang juga didampingi Irjen. Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H., M.Hum Asrena Kapolri ke Mako Polda Kalteng dalam rangka persiapan kenaikan status Polda Kalteng dari Tipe B menjadi Tipe A menjadi suatu pengembangan yang luar biasa dilakukan oleh seorang Kapolda Kalteng Brigjen. Pol. Drs. Anang Revandoko.
Hal menjadi langkah strategis Polda Kalteng, selain meningkat menjadi ke tipe A, maka Polda Kalteng pun akan dipimpin oleh Perwira Tinggi Bintang 2 berpangkat Inspektur Jenderal Polisi atau disebut Irjen Pol. Secara otomatis nantinya Kapolda Kalteng Brigjen. Pol. Drs. Anang Revandoko akan berpangkat Irjen Pol. Dengan naik dari tipe B ke tipe A, tidak hanya kenaikan pangkat namun juga meningkatnya pelayanan publik oleh Polda Kalteng.
Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH selaku Rektor IAIN Palangka Raya yang diminta langsung untuk mewakili tokoh akademisi Kalteng mengenai testimoni kenaikan Polda Kalteng menjadi tipe A menyebutkan bahwa “saya menyambut baik, dan mendukung kenaikan tipe Polda Kalteng menjadi tipe A, bahkan beliau siap membantu untuk kemajuan Polda Kalteng dalam rangka pembangunan SDM Kalteng Berkah.” Selain itu saat dijumpai rekan pers beliau juga mengatakan “Polda Kalteng memang pantas dan harus didukung menjadi tipe A, bahkan selama ini Polda Kalteng yang dikomando Bapak Drs. Anang Revandoko sangat humanis dan sangat dekat dengan masyarakat, serta mampu menjaga ketertiban dan keamanan di bumi tambun bungai Kalteng, sangat relevan bila beliau jadi Irjen Pol. berpangkat Bintang Dua.” Ungkap beliau.
Reporter: Ari

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK