Home Berita 50 Mahasiswa IAIN Palangka Raya Terima Beasiswa Bank Indonesia

50 Mahasiswa IAIN Palangka Raya Terima Beasiswa Bank Indonesia

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 2.4K views

Kamis, 26 April 2018 di Ruang Betang Hapakat, Kantor Perwakilan Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah diselenggarakan acara seremonial penyerahan beasiswa dan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Bank Indonesia KPW Kalteng oleh Bapak Wuryanto Kepala KPW BI Kalteng dengan IAIN Palangka Raya oleh Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH Rektor IAIN Palangka Raya tentang Program Beasiswa. Sebanyak 50 Mahasiswa IAIN Palangka Raya mendapatkan beasiswa dari Bank Indonesia. 50 Mahasiswa dari prodi Hukum Ekonomi Syariah, Ekonomi syariah, dan Perbankan Syariah IAIN Palangka Raya tersebut telah melalui proses seleksi administrasi dan wawancara langsung oleh pihak Bank Indonesia.
Melalui acara tersebut para mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia juga akan dikukuhkan sebagai Generasi Baru Indonesia (GenBi) tahun 2018. GenBi merupakan komunitas mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia yang bertujuan untuk menjalin interaksi, berbagi inspirasi dan motivasi positif serta sebagai wadah pembinaan kemampuan kapasitas diri, pengembangan kompetensi keilmuan, minat dan bakat kepedulian, tanggung jawab dan gerakan soliditas sosial untuk melaksanakan berbagai aktivitas sosial kemasyarakatan. M. Wahyuni Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah mengucapkan “terima kasih kepada Bank Indonesia telah memberikan beasiswa kepada kami, dan juga terima kasih kepada Rektor telah mensupport dan memfasilitasi kami di GenBI.
Pada acara tersebut dalam sambutannya Rektor IAIN Palangka Raya menuturkan “kami menyambut baik kepercayaan Bank Indonesia untuk memilih IAIN Palangka Raya sebagai mitra dalam pengembangan ekonomi, begitu juga melalui program beasiswa ini Bank Indonesia telah turut andil dalam menyiapkan insan ekonomi yang dengan SDM yang handal melalui program GenBi.”

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK