Home Berita FGD Pembahasan dan Penetapan Kelulusan SPAN-PTKIN 2018

FGD Pembahasan dan Penetapan Kelulusan SPAN-PTKIN 2018

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Jakarta 26 April 2018 bertempat di Hotel Aston Jakarta dilaksanakan Forum Grup Diskusi (FGD) pembahasan dan penetapan kelulusan SPAN PTKIN 2018. Pada acara tersebut dihadiri langsung oleh Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH Rektor IAIN Palangka Raya dan didampingi langsung oleh Dr. Abdul Qadir. M.Pd Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan.
Menurut Dr. Abdul Qodir Wakil Rektor IAIN Palangka Raya saat di konfirmasi oleh kampusitahnews tentang kelulusan jalur SPAN-PTKIN secara resmi akan diumunkan pada tanggal 1 Mei 2018 pukul 05.00 WIB.
Berdasarkan hasil kegiatan tersebut IAIN Palangka Raya lewat jalur SPAN meluluskan 1.711 orang calon mahasiswa yang memenuhi kualifikasi dan lulus seleksi ketat. Sehingga diharapkan bagi calon mahasiswa yang lulus jalur SPAN-PTKIN untuk segera registrasi ulang mengingat seleksi masuk IAIN Palangka Raya berlangsung sangat ketat karena hanya menerima 2000 calon mahasiswa baru.
Namun, bagi yang belum lulus di jalur SPAN-PTKIN jangan berkecil hati karena dapat mendaftarkan diri lagi melalui jalur UM-PTKIN yang telah di buka dan akan berakhir pada tanggal 12 Mei 2018.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK