Home Berita STIH-TB Palangka Raya Yudisium 109 Sarjana Hukum

STIH-TB Palangka Raya Yudisium 109 Sarjana Hukum

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 2.2K views

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Tambun Bungai (STIH-TB) Palangka Raya adakan yudisium 109 Sarjana Hukum Program Studi Ilmu Hukum dengan 3 Konsentrasi Kajian Utama yaitu Hukum Pidana, Hukum Perdata/Bisnis, dan Hukum Tata Negata di Aula STIH-TB Palangka Raya. Yudisium yang ke 24 ini merupakan rangkaian prosesi kelulusan mahasiswa menjadi alumni.
Menurut Ni Nyoman Adi Astuti, SH, MH Wakil Ketua Bidang Akademik STIH-TB Palangka Raya menuturkan “kami berharap ke depan para lulusan sarjana hukum bisa memberikan sumbangan pembangunan hukum, baik di Kalimantan Tengah maupun nasional, bahkan dapat mengamalkan dan mengimplementasikan ilmu hukum yang didapat selama kuliah.
Selain itu juga menjaga nama baik almamater STIH-TB Palangka Raya. Mengingat peluang kerja alumni STIH-TB Palangka Raya telah bekerja menjadi akademisi, praktisi hukum, ASN, polisi, jaksa dan profesi hukum lainnya.” Ungkap beliau. Kemudian beliau menambahkan bahwa rangkaian kegiatan ini akan dilanjutkan dengan prosesi wisuda yang dilaksanakan pada tanggal 28 April 2018 di Swiss Bell Hotel Palangka Raya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK