Home Berita Harapan Panitia dan Dekanat Tentang Dekan Cup dan Olimpiade Syariah

Harapan Panitia dan Dekanat Tentang Dekan Cup dan Olimpiade Syariah

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 5.9K views

Harapan Ayu Hayati selaku Ketua Panitia Dekan Cup dan Olimpiade Syariah 2018, “Untuk menciptakan generasi cerdas dan berkualitas. Di perlukannya sebuah kerja keras yang nyata. Maka dari itu hadirnya dekan cup dan Olimpiade syariah ini sebagai wadah atau tempat mengalirkan kemampuan dan skill dan juga sbagai ajang silaturahmi antar sekolah se kalteng dan mahasiswa IAIN Palangka Raya.

Sebagai perwakilan dari panitia acara ini saya juga mengucapkan selamat datang dan salam semangat kepada seluruh siswa yang mengikuti kegiatan ini. Semoga dari kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada seluruh peserta untuk menuntut ilmu lebih dalam dan lebih luas lagi”. Ungkapnya.
Sambutan Dekan Fakultas Syariah H. Syaikhu, MHI saat membuka acara dekan cup dan olimpiade syariah beliau mengatakan bahwa “dengan diadakannya acara dan lomba-lomba ini diharapkan smua pserta baik siswa dan mahasiswa terus mengikuti kegiatan semacam ini, selain itu beliau mengungkapkan bahwa acara ini mrupakan kegiatan rutinan tahunan untuk memperingati milad Fakultas Syariah dengan tujuan selain untuk meningkatkan prestasi juga utk mencari bibit-bibit yang berprestasi diharapkan bisa bergabung di kluarga bsar IAIN Palangka Raya khususnya di Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya.

Reporter: Fitri

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK