Home Berita RESMI DIBUKA!!! DEKAN CUP OLIMPIADE SYARIAH

RESMI DIBUKA!!! DEKAN CUP OLIMPIADE SYARIAH

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 798 views

Palangka Raya – Tepat pada hari ini Jum’at 27 April 2018 telah dilaksanakan Olimpiade Syariah 2018 yang akan menggelar perlombaan tingkat siswa/i dan tingkat mahasiswa/i dengan cabang lomba yang telah dibuat oleh panitia pelaksana. Bertempat di Aula IAIN Palangka Raya Dekan Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya Bapak H. Syaikhu, MHI telah resmi membuka acara tersebut sebagai tanda akan dimulainya perlombaan pada hari ini.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Syariah mengatakan bahwa acara ini merupakan program unggulan setiap tahunnya. Begitu juga bagi panitia pelaksana dalam laporannya menyampaikan cukup banyak partisipasi dari teman-teman mahasiswa IAIN Palangka Raya dan setidaknya ada 148 siswa dari 11 sekolah yang mengirim. Untuk tingkat siswa ada 4 cabang lomba yaitu karya tulis ilmiah, debat, mading hukum, dan ranking 1. Sedangkan untuk tingkat mahasiswa ada karya tulis ilmiah, debat hukum, membaca kitab kuning dan futsal.

Ternyata selain dari kota palangla raya juga ada peserta dari kabupaten Katingan. Harapanya diadakannya olimpiade syariah ini akan menarik minat adik-adik yang baru lulus untuk berkuliah di IAIN Palangka Raya khususnya di Fakultas Syariah. Selain itu juga dapat menumbuhkan bibit-bibit yang unggul dan juga ahli dalam bidang hukum.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK