Home Berita PELEPASAN KONTINGEN IAIN PADA KEGIATAN PW

PELEPASAN KONTINGEN IAIN PADA KEGIATAN PW

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 896 views

Palangka Raya – Pramuka Gugus Depan 193-194 Imam Bonjol IAIN Palangka Raya resmi dilepas oleh Rektor yang diwakili Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya dalam kegiatan Perkemahan Wirakarya (PW) ke 14, pada jum’at sore (27/04) di sanggar pramuka kampus tersebut.

Keikutsertaan Kontingen IAIN Palangka Raya dalam kegiatan Perkemahan Wirakarya Perguruan Tinggi Keagamaan se-Indonesia ke 14 di UIN Sarif Kasim Riau tahun 2018 diikuti sebanyak 15 orang.

Ketua harian Harles Anwar, M. Si mengatakan kegiatan Perkemahan Wirakarya akan diikuti pula dari kontingen internasional.

“Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh Perguruan Tinggi Keagamaan di Indonesia namun juga Internasional dari kontingen Brunai Darussalam dan Thailand,” kata Harles Anwar.

Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya Drs. H. Amal Fathullah, M. Pd. I mengatakan semoga peserta selamat sampai tujuan.

“Menjaga nama baik diri sendiri dan almamater serta menjaga kesehatan selama proses kegiatan. Keberangkatan ini semoga mendapat keberkahan dari Allah SWT, baik berangkat maupun pulang selamat sampai tujuan,” ungkap Amal Fathullah.

“Semoga Kontingen IAIN Palangka Raya mendapatkan hasil yang maksimal dalam berbagai lomba yang dilaksanakan,” kata Amal Fathullah.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK