Home Berita Adu Gengsi!!! Partai Final Futsal Dekan Cup dan Olimpiade Syariah 2018

Adu Gengsi!!! Partai Final Futsal Dekan Cup dan Olimpiade Syariah 2018

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Ajang tahunan Dekan Cup dan Olimpiade Syariah dicabang futsal memang sangat bergengsi di kalangan mahasiswa bahkan para mahasiswi pun ikut menjadi suporter fanatik dari masing-masing tim. Bahkan Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya sebagai pihak penyelenggara, melalui panitia Hamzah Ainul Muchlas menyebutkan “dari 16 tim futsal dari masing-masing fakultas yang ada di IAIN Palangka Raya seperti Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Fakutas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, serta tuan rumah Fakultas Syariah juga tidak mau kalah. Terlihat 16 tim futsal sangat antusias mengikuti cabang lomba futsal Dekan Cup dan Olimpiade Syariah ini.” Ujarnya.
Hamzah juga menambahkan bahwa dari 16 tim tersebut telah melalui babak penyisihan dan pada hari senin tanggal 30 April 2018 akan dilangsungkan partai final antara tim derby yaitu”Bauntung Batuah Babarkat” melawan Monocrom yang sama-sama berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Pertandingan final tersebut terlebih dahulu akan diawali partai perebutan Juara 3 yang mempertemukan tim “English Junior” Pendidikam Bahasa Inggris melawan tim “Ratik Wara” Pendidikan Guru Madrasah Ibtidayah yang juga sama-sama berasal dari Fakultas Tarbiyah dan Bisnis Islam pada pukul 10.00 Wib di Lapangan Futsal Winning bertempat di Jl. Sisingamangaraja Palangka Raya.
Menurut Hamzah Ainul “pertandingan final futsal ini akan meriah dan ramai, sebab masing-masing tim dipastikan membawa suporternya untuk menyaksikan timnya berlaga di partai final yang bergengsi. Selain itu kami dari pihak panitia juga menghimbau kepada tim untuk menunjung tinggi sportivitas dan juga suporter untuk tidak anarkis, sebab kegiatan ini merupakan ajang silaturahim dan pemersatu mahasiswa di IAIN Palangka Raya dalam mengembangkan potensi diri dan menjauhkan diri dari hal-hal negatif.” Ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK