Home Berita 1.711 Calon Mahasiswa Baru Dinyatakan Lulus SPAN-PTKIN di IAIN Palangka Raya

1.711 Calon Mahasiswa Baru Dinyatakan Lulus SPAN-PTKIN di IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.9K views

Pengumuman hasil Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri yang resmi diumumkan secara tanggal 1 Mei 2018 pukul 07.00 wib pagi diumumkan langsung melalui web resmi panitia yaitu http://pengumuman.span-ptkin.ac.id. Awalnya pendaftar calon mahasiswa yang mendaftar di IAIN Palangka Raya melalui jalur SPAN-PTKIN berjumlah 2.835 dan yang dinyatakan lulus berjumlah 1.711 calon Mahasiswa baru yang menyisihkan 1.124 calon mahasiswa yang memilih kuliah di IAIN Palangka Raya.
Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH selaku Rektor IAIN Palangka Raya menghimbau “kepada 1.711 calon mahasiswa baru untuk segera registrasi dan kepada para pendaftar yang berjumlah 1.124 orang untuk tidak berkecil hati. Bagi para pendaftar yang belum lulus masih bisa untuk mendaftar di jalur UM-PTKIN yang masih dibuka sampai dengan tanggal 8 Mei 2018.” Ungkap beliau.

Selain itu, beliau menambahkan “kepada calon mahasiswa yang memilih kuliah di IAIN Palangka Raya agar segera mendaftar UM-PTKIN. Sebab kami hanya menerima kuota 2000 mahasiswa berkualitas yang lulus seleksi ketat. Bila telah mencapai 2000 maka kemungkinan jalur lokal atau mandiri hanya kami buka untuk program studi yang kuota peminatnya belum terpenuhi.”

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK