Home Berita ADAKAN PELEPASAN!!! SISWA MAN KOTA PALANGKA RAYA MANTAP LANJUTKAN PENDIDIKAN DI IAIN PALANGKA RAYA

ADAKAN PELEPASAN!!! SISWA MAN KOTA PALANGKA RAYA MANTAP LANJUTKAN PENDIDIKAN DI IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.4K views

Palangka Raya – Tepat pada hari ini, Rabu 2 Mei 2018 MAN Kota Palangka Raya adakan acara pelepasan siswa/i kelas XII. Kegiatan ini berlangsung di aula utama IAIN Palangka Raya, diselenggarakannya acara ini menjadi pengalaman tersendiri bagi siswa yang akan lulus dan bagi yang memilih kuliah di IAIN Palangka Raya, karena konsep acara ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya ditambah desain panggung yang mewah menambah kesan tersendiri.

Begitu juga kata salah satu siswa kelas XII MAN Kota Palangka Raya, Mulhak menuturkan bahwa dirinya telah lulus jalur SPAN-PTKIN memilih di IAIN Palangka Raya program studi Pendidikan Agama Islam telah mantap dan IAIN Palangka Raya sebagai lirikan pertamanya untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi init “Hari ini bukanlah akhir tetapi langkah awal untuk menuju kesuksesan, dan saya telah mantap memilih IAIN Palangka Raya yang pastinya sebagai lirikan pertama saya, dan jurusan yang saya pilih yaitu PAI” ucapnya.

Selain itu juga, Mulhak mengatakan bahwa IAIN Palangka Raya ini untuk biaya cukup murah daripada kampus lain, fasilitas yang disediakan begitu lengkap dan serba modern menambah minatnya untuk masuk di IAIN Palangka Raya setelah lulus nanti.

Reporter: Agus

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK