Home Berita Arinda!!!Bangga diterima di IAIN Palangka Raya

Arinda!!!Bangga diterima di IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

Nur Arinda siswa SMAN-3 Palangka Raya merupakan salah satu calon mahasiswa baru dari 2.835 pendaftar kuliah di IAIN Palangka Raya yang dinyatakan lulus SPAN-PTKIN merasa bersyukur dan bangga, Sebab ia diterima di IAIN Palangka Raya. Seperti yang diungkapkannya kepada kampusitahnews “alhamdulillah saya bersyukur diterima di IAIN Palangka Raya dan merasa bangga bisa menjadi mahasiswi di kampus modern dan kekinian terbaik di Kalimantan Tengah.”

Selain itu ia juga mengatakan “saya sudah bersiap untuk registrasi sesuai pilihan prodi yang saya pilih yaitu Hukum Keluarga Islam. saya juga sudah tidak sabar untuk bisa segera kuliah di prodi Hukum Keluarga Islam yang nantinya langsung diajarkan oleh Rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH yang merupakan dosen Fakultas Syariah.”

Arinda juga menambahkan “ayo kepada teman-teman yang sudah dinyatakan lulus untuk segera registrasi dan bagi yang tidak lulus untuk segera mendaftarkan diri di jalur UM-PTKIN dan Jalur Mandiri.” Bahkan Arinda juga mengatakan “saya juga mengajak yang lain juga di media sosial dan juga sharing tentang IAIN Palangka Raya sebagai kampus favorit dan modern dengan bangunan megah dan indah.” Ungkapnya kepada kampusitahnews.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK