Home Berita DUA SISWA BERPRESTASI INI MANTAP MEMILIH IAIN

DUA SISWA BERPRESTASI INI MANTAP MEMILIH IAIN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.7K views

Palangka Raya – Kampus IAIN Palangka Raya semakin diminati oleh siswa siswi kelas XII, dua diantaranya Dewi Sadila dan Ahmad Rijali yang merupakan siswa MAN Kota Palangka Raya.

Menurut Dewi Sadila, ia telah mantap memilih IAIN Palangka Raya sebab kampusnya lebih dekat dan fasilitas cukup memadai.

“Saya berminat masuk IAIN Palangka Raya pada prodi Akuntasi Syariah, kerena kampusnya dekat dan tidak jauh dari orang tua. Selain itu IAIN memiliki fasilitas dan bangunan yang memadai untuk proses pembelajaran,” kata Dewi Sadila.

“Menurut saya Akuntasi Syariah merupakan prodi yang cocok dan orang tua saya sangat mendukung untuk masuk IAIN Palangka Raya,” ungkap Dewi Sadila yang merupakan salah satu siswi berprestasi kategori hapalan PPI.

Selain itu menurut Ahmad Rijali IAIN merupakan kampus Islam terbesar yang ada di Kalteng.

“IAIN Palangka Raya merupakan salah satu Perguruan Tinggi Islam terbesar di Kalteng, yang membuat saya tertarik untuk bergabung di IAIN Palangka Raya. Dan saya Sangat yakin memilih IAIN Palangka Raya pada prodi Ekonomi Syariah. Karena dari kelas dua MA saya sudah berminat di ekonomi, pernah mengikuti lomba ekonomi dan menang, dari situ saya merasa ada besic dibidang ekonomi” kata Rijal yang merupakan siswa berprestasi non akademik dan peringkat tiga besar jurusan IPS MAN Kota Palangka Raya.

“Semoga IAIN bisa menjadi UIN dan falitas lebih meningkat serta menjadi kampus Agama Islam yang moderen,” Kata Ahmad Rijali yang diaminkan pula oleh Dewi Sadila.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK