Home Berita Kepala MA Sabilal Muhtadin Pastikan Siswa Register ke IAIN Palangka Raya

Kepala MA Sabilal Muhtadin Pastikan Siswa Register ke IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.9K views

Hasil pengumuman SPAN-PTKIN khususnya di IAIN Palangka Raya terdapat 1.711 calon mahasiswa baru yang dinyatakan lulus. Hal ini disambut baik oleh Raisa Camelia, SE Kepala MA Sabilal Muhtadin Jaya Karet Samuda Kotawaringin Timur. Berdasarkan konfirmasi dengan Kepala MA Sabilal Muhtadin tersebut via telepon dengan kampusitahnews bahwa sebanyak 76 siswa MA Sabilal Muhtadin dinyatakan lulus.

Menurut Raisa Camelia, SE selaku Kepala MA Sabilal Muhtadin menyatakan “kami merasa senang sekali anak didik kami dinyatakan diterima di IAIN Palangka Raya. Dan kami pastikan bahwa anak didik kami akan segera registrasi dan siap kuliah di IAIN Palangka Raya. Tingginya animo siswa Sabilal Muhtadin untuk masuk kuliah IAIN Palangka Raya sangat sesuai dengan kualitas dan juga mutu IAIN Palangka Raya.” Ungkapnya.

Selain itu ia menuturkan “pilihan kuliah di IAIN Palangka Raya merupakan pilihan tepat. Kami juga berpesan kepada anak didik kami untuk kuliah dengan tekun dan rajin dengan niat menuntut ilmu. Dan kami juga menitipkan anak didik kami kepada IAIN Palangka Raya untuk mendidik anak didik kami menjadi sarjana dengan wawasan keilmuwan keislaman dan modern yang berkarakter, unggul, dan berakhlak mulia.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK