Home Berita Menteri Agama RI Agendakan Kunjungi Rumah Kaca Holtikultura dan Gedung Pascasarjana IAIN Palangka Raya

Menteri Agama RI Agendakan Kunjungi Rumah Kaca Holtikultura dan Gedung Pascasarjana IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 2.2K views

Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah pada Jumat, 4 Mei 2018 mendatang. Menurut pantauan kampusitahnews Menteri Agama RI dijadwalkan tiba di Palangka Raya pada pukul 07.40 Wib menggunakan maskapai Garuda Indonesia yang langsung diliput oleh kampusitahnews dimulai dari perjalanan Menteri Agama di Bandara Soekarno Hatta ke Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya hingga memasuki kampus IAIN Palangka Raya.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh kampusitahnews kunjungan Menteri Agama ke Bumi Tambun Bungai dalam rangka kunjungan dan peresmian Rumah Kaca Holtikultura dan Gedung Pascasarjana IAIN Palangka Raya dan juga peresmian. Selain itu Menteri Agama juga akan meninjau beberapa gedung IAIN Palangka Raya serta menyaksikan penandatanganan MoU pemberian beasiswa S-1 dan S-2 dari Bank Rakyat Indonesia.
Saat dikonfirmasi via telepon oleh kampusitahnews Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH Rektor IAIN Palangka Raya yang sedang berada di Pekan Riau menyebutkan “kami telah menyiapkan rangkaian acara kedatangan Menteri Agam di Bumi Tambun Bungai.” Bahkan menurut beliau, malam ini segera kembali ke Palangka Raya untuk memastikan kesiapan acara tersebut.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK