Home Berita Semarak dan Meriah!!! Puncak Acara Dekan Cup dan Olimpiade Syariah 2018

Semarak dan Meriah!!! Puncak Acara Dekan Cup dan Olimpiade Syariah 2018

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Semarak dan meriah acara malam puncak dan penutupan Dekan Cup & Olimpiade Syari’ah Tahun 2018 serta sekaligus anniversary Fakultas Syari’ah yang ke-3 dan juga pengumuman para juara-juara seluruh cabang lomba yang dilaksanakan pada malam Rabu, tanggal 1 Mei 2018, pukul 19:00-Selesai di Aula Utama IAIN Palangka Raya. Terlihat para tamu undangan baik para peserta lomba dan para hadirin lainnya yang berhadir sangat antusias dan bergembira ketika acara penutupan tersebut.

Selain itu juga, terdapat hiburan-hiburan yang dibawakan oleh para talenta-talenta muda yang berbakat yakni para mahasiswa/i Fakultas Syari’ah sendiri seperti tari melayu, nasyid, band, dan lainnya lagi. Yang tak kalah meriahnya juga ialah adanya terdapat stand bazaar kreatif yang didirkan oleh beberapa UKK/UKM & Ormawa yang ada di lingkup IAIN Palangka Raya.

Acara tersebut resmi ditutup langsung oleh Dekan Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya yakni H. Syaikhu, M.H.I. Beliau berpesan kepada seluruh peserta lomba agar selalu menggali potensi yang ada pada setiap individu dan jangan ragu untuk mencetak prestasi yang dicita-citakan, serta beliau juga berharap & menegaskan bahwasanya kegiatan Dekan Cup & Olimpiade Syari’ah ini agar tetap terus berlanjut secara berkesinambungan setiap tahun.

Dalam kesempatan lain juga Burhan Ardiansyah selaku pengurus Senat Mahasiswa Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya memberikan pesan terhadap kegiatan tersebut yakni “Kegiatan seperti ini harus menjadi kegiatan yang wajib setiap tahun, agar dapat mencetak bibit-bibit yang unggul dan memiliki daya saing dalam hal berkompetisi baik terhadap siswa/i maupun mahasiswa/i yang khususnya ialah untuk para mahasiswa Fakultas Syari’ah sendiri selaku tuan rumah penyelenggara.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK